Template baru masih dalam pengembangan.... XD XP

Perubahan Blog Selama Akun Terblokir

Iyah.... selama akun google aku terblokir... aku cuma bisa memandangi blogku sebagai visitor. cuma bisa liat pertambahan visitor yang seperti tetesan-tetesan air di musim kering. Tapi, walaupun perambahan visitorku perharinya masih bisa dihitung dengan jari... Aku tetap seneng-seneng aja tuh... Secara masih ada yang mau ngunjungin gituuuu.


Selain pertambahan visitor, ada juga pertambahan folower. Aku bingung aja, kok ada sih yang mau ngefolow blogku. aku juga nggak ngerti kok bisa ada yang langganan rss feedku. Walaupun folower cuma 5 orang, dan rss readerku cuma 11 orang. Itu aja aku udah bersyukur banget. berarti eksistensi aku didunia blog sudah ada yang mengakui, walaupun aku nggak tau apa motif dibalik semua itu, apakah tulus atau punya prospek tertentu. Yang jelas... aku senang aja ada peningkatan.

ada lagi yang ngebetein ketika akun aku nggak bisa diakses. Gara-gara aku pasang moderasi komentar, dan aku ga tau cara lain selain mengecek komentar lewat kolom moderasi (seperti biasanya) maka aku cukup resah juga karena kepingin tau, kira-kira ada yang komen nggak nih blog selama aku nggak aktif. Pas aku bisa lagin tadi, langsung aja deg-degan. Dalam hati harap-harap cemas. Kalo ada yang komen, wah... aku bakal senang sekali walaupun komentar itu cuma satu, spam pula. Tapi kalo nggak ada, aku bisa patah hati nih..

Ternyata, setelah aku periksa... aku  punya  4 komentar mengantri di kotak moderasi. Dengan sukacita langsung kubaca, kupublikasi dan langsung ku komen balik mereka berempat. Hiks... ternyata hal-hal kecil seperti ini bisa bikin aku senang. Ternyata aku memang sangat mencintai blog ini.

so guys... buat kalian yang sudah meluangkan waktunya untuk singgah ke blog ini secara sengaja atau secara nyasar... aku sangaaaat menghargainya ! Terimakasih banyak atas kehadiran kalian di sini.

2 tanggapan:

  1. Mas Bugie mengatakan...:

    wah berarti blognya laris manis bak kacang goreng, perkembangan yg bagus nggak seperti blog saya tiap hari yg bisa dilihat itu-itu aja terus..

  1. Risty mengatakan...:

    masa sih mas? perasaan baru-baru ini saya mampir ke blognya masbro tambah keren deh. Bikin ngiriiii XD

Posting Komentar

Jika ada yang ingin kamu sampaikan, silahkan tuliskan saja...

Template oleh Risty. Diberdayakan oleh Blogger.