Template baru masih dalam pengembangan.... XD XP

Akhirnya Google Akunku Aktif Kembali !!!

Kangeeeeeeen sama blogku ini. Seminggu ga bisa login, entah kenapa tiba-tiba akun google ku disable. Rasanya kek kiamat deh. walopun nih blog payah banget, tapi tetap saja kalo nggak ada nih blog, rasanya sepiiii banget. Duuuuh.... kangen beneeeer.

Mungkin ini karena aku sering buka-buka dasbor dari henpon kali ya? terus dicurigai adanya fraud activity trus akun aku di disablekan. Udah coba minta kode peripikasi pake henpon tapi nggak kekirim-kirim. Setelah kucek lagi, ternyata nggak support TELKOMSEL. Sialll !!! aku dah coba alternatif lain dengan mengirim permintaan bantuan ke google. eh, diabaikan gitu aja. Semakin sebel !!!

Makanya tadi pagi aku bela-belain beli nomer IM3. soalnya pas aku cek kapan hari itu, google peripikasi via SMS ada support indosat. Yaudah... setelah nomornya kupasang, kode peripikasi kudapatkan, aku bisa login dan ngeblog lagi dengan lancar !!! Hohoho... gembiraaaaaa....

Ah.... jadi kepingin ngeblog panjang deh.... Tapi mungkin masih sesi curhat-curhatan dulu kali yaaa. coz masih dalam suasana kangen berat sama ngeblog. wkwkwk... yesss ! Berhasil !!!  Horeeee

2 tanggapan:

  1. mas bugie mengatakan...:

    hmm..itulah kalau komentar blog pake sistem moderasi jadi sering buka dasboard utk melihat komen masuk, tul ga mbak hehehe...

  1. Unknown mengatakan...:

    Betul banget mas ! Maaf mas... masih belum sempat "nyepam" di kotak komen blog situ. wkwkwk... padahal udah sempat ngintip updetan terbarunya lho... ada judul-judul menggiurkan yang belum sempat saya baca juga hohoho

Posting Komentar

Jika ada yang ingin kamu sampaikan, silahkan tuliskan saja...

Template oleh Risty. Diberdayakan oleh Blogger.