Template baru masih dalam pengembangan.... XD XP

10 Cara Unik Ungkapkan Perasaan.

Abis telponan ama mantan, jadi keingetan masa lalu deh... Tapi ga sampe pingin CLBK kok. Saya sih tetep setia sama yang sekarang. Hanya saja, usai telpon-telponan tadi saya jadi kepingin nostalgia dikit.
Nah, kebetulan mantan saya ini orangnya sangat kreatip dan suka ngasih surprise yang ga umum. Saya ga pernah kenal bunga, boneka ato coklat sama dia. Okeh, mungkin ide-ide dari dia bisa ngasih inspirasi buat kamu yang mau nunjukin rasa sayangmu kepada orang yang kamu kasihi.



1. Couple recording.
Pas nelpon, ajak pacarmu loudspeakeran bareng. Dari menu hape pilih aplikasi perekam. Rekamlah pembicaraan atau pernyataan2 lucu atau mengharukan yang dia katakan. Ketika bertemu, temukan suasana yg tepat untuk memutar kembali rekaman suara itu. Kalian berdua bakal ketawa, sewot bahkan merasa terharu bareng.

2. Love Reason in Lolipop.
Beri kekasihmu hadiah permen lolipop sejumlah 100 biji. Pada tiap tangkainya ikatkan gulungan kertas yang berisi "satu alasan kenapa kamu mencintai dia" dengan menggunakan benang merah. Masukkan ke dalam toples atau kaleng trus tulis di tutupnya "100 alasan aku mencintaimu". Biarkan dia mengetahui perasaanmu setiap kali dia menikmati setangkai lolipop pemberianmu.

3. ILU balloon letter.
Kirimi pacarmu sepucuk surat yang isinya berupa sebuah balon yang sudah kamu kempiskan kembali setelah kamu tiup dan kamu tulisi kalimat cinta yang romantis. Isi kalimatnya ga akan kebaca sampai si dia meniup balon itu. Jangan kaget kalau suatu saat kamu tau balon itu selalu tergantung di kamarnya sehingga dia bisa membaca surat cintamu berulang kali.

4. Love song present.
Pada hari ulang tahunnya, beri dia kado berupa sebuah kaset yang berisi kumpulan lagu-lagu cinta. Usahakan isi dari lagu itu punya situasi yang mirip tentang hubungan kalian sehingga ketika si dia mendengarkan lagu-lagu itu dia bakal ingat terus sama kamu.

5. Couple things.
Buat kaos pasangan. Jangan pajang foto atau nama yah, norak tau. Cukup sablonin simbol atau kata-kata yang mencirikan kalian berdua.
Selain kaos juga bisa hp kembar, kalung, jam tangan, mug, kalender ato apa aja. Intinya bikin dia ingat kamu.

6. Lover Scream.
Cari tempat paling tinggi di sekitar kalian waktu kencan trus teriakan janji cintamu sekencang-kencangnya.

7. Love Treasure Hunting.
Beri dia sebuah peta secara diam-diam. Biarkan dia mencari ke seluruh tempat dan menemukan dirimu sebagai harta karunnya. Untuk pengalaman saya waktu itu cukup seru loh, mana harus muterin kota. Saya pikir hadiahnya apaan gitu, tapi pas liat dia ga tau kenapa waktu itu rasanya lega banget. Yah, walaupun setelah itu saya malah jitakin dia.

8. Sudden Dinner.
Menyiapkan makan malam romantis di tempat yang sama sekali tak terduga bisa bikin dia bercucuran air mata. Bayangkan aja, gimana saya ga nangis kalau tiba-tiba di loteng rumah saya yang hanya beratap langit malam bertabur bintang ada candlelight dinner dengan diiringi lagu dangdut dari rumah tetangga. Awww, kamu pasti bisa bikin yang lebih baik.

9. Love Diary.
Buat agenda perjalanan cintamu sejak jadian hingga sekarang. Tulis dan sisipkan foto-foto kenangan serta cerita dan kesanmu tentang momen-momen berharga kalian. Saya menulis agenda itu dan memberikan kepada mantan saya itu ketika kami putus. Jujur saya terkejut waktu tau dia masih memiliki agenda itu dan masih sering membaca-bacanya.

10. Love Is In The Air.
Pilih stasiun radio kesayangan kalian dan saling bertukar salam dan request lagu romantis untuk menyampaikan perasaanmu.
----------------------------------
Artikel ini ditulis oleh owner Blogstation. Jika ada yang ingin mengkopi tulisan ini, tolong cantumkan credit title berupa link ke
http://blagbligblugbleg.blogspot.com
Terimakasih telah membaca tulisan ini sampai selesai.

2 tanggapan:

  1. maul mengatakan...:

    wadooooh aku jadi pengen pacaran nih......

  1. Unknown mengatakan...:

    Jah... hari gini belom punya pacar? cari dong... wkwkwk

Posting Komentar

Jika ada yang ingin kamu sampaikan, silahkan tuliskan saja...

Template oleh Risty. Diberdayakan oleh Blogger.