Template baru masih dalam pengembangan.... XD XP

Video Super Junior Mr. Simple Versi Indonesia

Halo, ELF....
Kali ini saya akan bagikan satu video klip unik yang kebetulan saya temukan di Youtube waktu saya lagi search tentang cover musik K-pop. Video klip ini adalah MV (Music Video) Super Junior yang berjudul Mr. Simple yang dicover dalam bahasa Indonesia oleh Mr. X Katrok.

Sebelum menonton video ini, sebaiknya teman-teman ELF mengerti dulu, tujuan pembuatan video ini bukanlah bermaksud menghina atau merendahkan derajat Super Junior. Melainkan hanya utnuk sekedar joke parody ringan yang didedikasikan untuk Super Junior itu sendiri agar lebih "merakyat".

Kalaupun liriknya agak-agak nyeleneh, itu hanyalah bentuk kreatifitas dari Mr. X Katrok yang juga seorang fans dari Super Junior (ELF). Jadi, mari kita hargai dan nikmati hasil karya beliau berikut ini.



Video itu merupakan parody dari video asli di bawah ini:



Lirik lagunya yang hampir mirip dengan lagu aslinya membuktikan betapa Mr. X Katrok telah bekerja keras menghasilkan lagu parody yang bisa dinikmati oleh orang Indonesia secara lebih "merakyat".

Bagi yang ingin kenalan dengan Mr. x Katrok lebih dekat atau nonton video parody lain yang nggak kalah unik dan keren dengan yang ini, silahkan kunjungi channel Youtube beliau di sini:
IndonesianKpopcover

Ok, segitu aja, thx for watching, hope u like it !!!

3 tanggapan:

  1. Anonim mengatakan...:

    mr simple versi indonesia
    wkwwkwkkkk

  1. Anonim mengatakan...:

    baru tau gwe ad super junior ver indonesia aneh
    c

Posting Komentar

Jika ada yang ingin kamu sampaikan, silahkan tuliskan saja...

Template oleh Risty. Diberdayakan oleh Blogger.