Template baru masih dalam pengembangan.... XD XP

Template Baru Blogstation

Yaaay... Akhirnya gue pasang juga nih template ! Gue taulah, ni template banyak kurangnya. Mungkin gw masih bakal rombak-rombak sedikit. Sebenernya nih template dulu mau gue jadiin template buat blog gw yang di wordpress yang isinya kumpulan humor kagak jelas itu loh. Tapi ternyata CSSna beda. Mana gue cuma bisa bikin template yang modelna kek gini. Abisna dulu belajar bikin templatenya di multiply.com sih... taulah, kalo theme multiply kan cukup satu CSS udah bisa jadi puluhan, ratusan template, tinggal ganti source imagenya doang. Sama lah dengan template gue yang sekarang. Tapi walopun begitu, gue seneng-seneng aja bisa pajang template ini walopun agak nyeleneh jadinya.

Gue nggak berencana ngelebarin kolom postingannya, buat gue, segitu udah cukup di kompi gue. Navigasinya gue pake imagelink. Gue bisa kok bikin navigasi bar, tapi gw males aja ubek-ubek tuh CSS secara gue bikin cssnya di notepad dulu baru gue paste ke blogger. Jadi, bakal ribet kalo mesti rombak ulang. Seperti waktu gue ngeganti gambar bekron sama warna bekron utamanya juga gue ga mau repot-repot ngerubah css yang lain yang gue pikir, ga diubah juga ga ngaruh, jadi, kalo gue pwriksa-periksa lagi, ada css yang tumpang tindih gitulah, kpan-kapan baru gue beresin dah.

Semua image gue bikin pake photoshop (gue cuman bisa make photoshop doang soalnya) termasuk tombol navigasi segede gaban sama logo Risty's Project yang nampang najong paling atas samping header. Itu emang sengaja gue bikin bulat biar mirip sama duit koin. abis singkatannya RP. Udah kek duit aja. Dan... entah kenapa gue terobsesi sama kata "zona". Jadinya semua blog gue, gue namain zona apaan gitu. Buat dua blog gue yang belom launching juga begitu. Eh, iya ding, belom gue launching karena masih penyesuaian ini dan itu. Jiahhh... ngelesnya itu loooh.

Mmm, gue ngerasa template yang ini udah termasuk oke, jadi biarlah gue berbangga-bangga sejenak. Kalo ada yang mau kasi saran, silakan aja yah...

0 tanggapan:

Posting Komentar

Jika ada yang ingin kamu sampaikan, silahkan tuliskan saja...

Template oleh Risty. Diberdayakan oleh Blogger.