Template baru masih dalam pengembangan.... XD XP

Daftar Situs Penyedia Layanan blogging Gratisss!

Sekarang saya akan berbagi situs-situs yang menyediakan layanan blogging gratisan. Setelah menggugel, saya menemukan banyak sekali situs blogging gratis yang lokal maupun yang "bukan lokal". Langsung ajah:



1. Blogspot
2. Dagdigdug
3. Blogdetik
4. Blogwae
5. Weblogs
6. Wordpress
7. Aeonity
8. Blogdrive
9. Blogsome
10. Blogthing
11. Free Blog Site
12. Ebloggy
13. Bedeng.com
14. Journalspace
15. Livejournal
16. Modblog
17. Myblog
18. rumahblog
19. Oggix.com
20. Mediaqu

Saya tidak mereview satu persatu situs penyedia blog gratis ini. Jadi, jika kamu tertarik untuk membuat blog di salah satu situs itu, silahkan menuju ke TKP dan periksa sendiri. Masih banyak situs lain tapi saya baca di keterangannya ada yang merupakan fitur gabungan dari situs jejaring sosial maupun layanan email dan ada pula situs yang sudah tidak aktif. Jadi, link-link yang saya berikan di atas sudah lolos seleksi saya, terlepas dari bagus tidaknya servis yang diberikan masing-masing website.
------------------------------------------------------------------------------------
Tulisan ini merupakan hasil rangkuman dari dua site
Untukku.com dan Blogitopia
Kepada pemilik kedua situs tersebut saya ucapkan terimakasih.

1 tanggapan:

  1. Anonim mengatakan...:

    Oom Admin, ada yang udah ga aktif lagi, ya?

Posting Komentar

Jika ada yang ingin kamu sampaikan, silahkan tuliskan saja...

Template oleh Risty. Diberdayakan oleh Blogger.